Gelar Jum'at Curhat di Besuk, Polres Probolinggo Berikan Respon Atas Keluhan dan Aspirasi Masyarakat

PROBOLINGGO,- Dalam rangka mendengarkan dan menerima keluhan dan aspirasi masyarakat, Polres Probolinggo menggelar kegiatan Jum'at Curhat di Balai Desa Sumberan Kecamatan Besuk, Kabupaten Probolinggo, Jum'at (17/3/2023).

Pada kegiatan ini Polres Probolinggo menghadirkan Kabag Ops Polres Probolinggo Kompol Utiono Bambang Sugiharto, Kasat Narkoba AKP Ahmad Jayadi, Kasat Binmas AKP Taufik, Kasat Intelkam Iptu Mohammad Hartanto.

Turut hadir pada kegiatan ini Kapolsek Krucil Iptu Arif, Muspika Besuk, Kades Lurah se-Kecamatan Besuk, dan masyarakat sekitar Desa Sumberan.

Dalam sambutannya Kompol Bambang Sugiharto yang mewakili Kapolres Probolinggo mengatakan bahwa kegiatan Jum'at Curhat bertujuan menampung informasi dan aspirasi masyarakat terkait pelayanan serta kamtibmas di wilayah Kecamatan Besuk.

"Dengan menerima masukan dan informasi dari masyarakat, kami dapat berbenah lebih baik supaya kedepannya sesuai seperti yang diinginkan masyarakat," kata Kabag Ops Polres Probolinggo.

Adapun beberapa penyampaian dari masyarakat yang menjadi perhatian dari Polres Probolinggo terkait kondisi kamtibmas diwilayah Besuk diantaranya, curanmor, knalpot brong hingga narkoba.

"Beberapa aspirasi masyarakat tersebut akan kami tindaklanjuti dengan peningkatan patroli serta pengungkapan kasus-kasus," ucap Kabag Ops Polres Probolinggo. 
Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar :
Tambahkan Komentar
Comment url