Prabowo-Gibran Ditetapkan Sebagai Presiden-Wapres Terpilih, Warga Lumbang Probolinggo Gelar Tasyakuran


PROBOLINGGO,- Masyarakat Dusun Waturiti, Lumbang, Kabupaten Probolinggo menggelar tasyakuran dan doa bersama atas terpilihnya pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2024-2029. 

Tasyakuran tersebut dilaksanakan di lokasi Kebun Durian Lumbang dengan dihadiri kurang lebih 30 masyarakat sekitar. Nampak bapak-bapak pemuda, hingga anak-anak terlihat berbaur bersama. 

Mereka khusyuk memanjatkan doa sebagai bentuk syukur kemenangan calon yang didukungnya dan juga Pemilu 2024 yang berjalan aman dan damai. 

Purwanto, penggagas tasyakuran mengatakan bahwa ini merupakan bentuk syukur setelah melalui proses yang panjang, akhirnya KPU menetapkan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden. 

"Tentu, kami sebagai masyarakat yang mendukung beliau sujud syukur atas kemenangan ini. Apalagi, kemenangan Prabowo-Gibran di Kabupaten Probolinggo mutlak," kata Purwanto. 

Menurut Purwanto, perolehan suara Prabowo-Gibran di Kabupaten Probolinggo mencapai lebih dari 300 ribu suara. Artinya, separuh lebih penduduk Kabupaten Probolinggo menghendaki Prabowo-Gibran memimpin Indonesia. 

"Kami bersyukur dan terima kasih atas kerja semua relawan karena Prabowo - Gibran mutlak menang satu putaran. Perolehan suara besar dan menang di semua kecamatan di Kabupaten Probolinggo," tutup Purwanto.
Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar :
Tambahkan Komentar
Comment url