Pastikan Sesuai Prosedur, Satreskrim Polres Probolinggo bersama Pertamina Lakukan Sidak di SPBU Pajurangan


PROBOLINGGO,- Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif jelang h-2 lebaran Idul Fitri 1445 H, Satreskrim Polres Probolinggo bersama Pertamina melakukan sidak (inspeksi mendadak) di SPBU Pajurangan, Gending, Kabupaten Probolinggo, Senin (8/4/2024). 

Dalam sidak tersebut, Kanit Tipidter Satreskrim Polres Probolinggo Aipda Eka Wanda bersama anggota dengan didampingi Andi Reza R, Sales Branch Manager II Malang area Pasuruan-Probolinggo melakukan terra ulang, memeriksa dispenser, serta kualitas bbm yang berada ditangki pendam. 

Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwasannya terkait pelayanan kualitas dan kuantitas bbm di spbu terjamin, terutama saat ini masyarakat sedang melaksanakan mudik lebaran. 

Andi Reza, Sales Branch Manager II Malang area Pasuruan-Probolinggo memastikan bahwa bbm di SPBU Pajurangan telah sesuai ketentuan dari pertamina. 

"Kami pastikan tidak ada praktik kecurangan di SPBU Pajurangan yang dapat merugikan masyarakat. Setelah kami lakukan terra ulang, pemeriksaan alat alat di dispenser dan juga tangki pendam, semuanya telah sesuai dengan ketentuan dari Pertamina," kata Andi. 

Dikesempatan yang sama, Aipda Eka Wanda menuturkan bahwa pengecekan SPBU akan dilakukan setiap harinya guna memastikan kenyamanan masyarakat serta mengantisipasi gangguan kamtibmas. 

"Kami yakin dengan adanya kehadiran kami ditengah masyarakat yang sedang mengisi bbm saat mudik lebaran, masyarakat akan merasa aman dan nyaman," tutur Aipda Wanda. 

Lebih lanjut Aipda Wanda menghimbau kepada pengusaha SPBU di wilayah Kabupaten Probolinggo untuk tidak melakukan kecurangan yang dapat merugikan konsumen dan masyarakat. 

"Kami tidak segan-segan memberikan sanksi tegas, seperti proses pidana bagi SPBU yang ditemukan mencurangi konsumen atau melakukan hal - hal yang melanggar lainnya," pungkas Aipda Wanda.
Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar :
Tambahkan Komentar
Comment url