LPS Berikan Bantuan Speaker Aktiv kepada Muslimat NU Kabupaten Probolinggo


PROBOLINGGO,- Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) menyerahkan bantuan program sosial kemasyarakatan kepada Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) di Kabupaten Probolinggo, Sabtu (2/3/2024). 

Bantuan itu berupa speaker aktiv yang diserahkan langsung oleh Ketua Dewan Komisioner Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) Bapak Purbaya Yudhi Sadewa di Ruang Rupatama Parama Satwika Polres Probolinggo. 

Hadir dalam kegiatan ini, Kapolres Probolinggo AKBP Wisnu Wardana, Dandim 0820 Probolinggo Letkol Arm. Heri Budiasto, Kajari Probolinggo David P Duarsa, Pengasuh Ponpes Nurul Jadid KH. Ahmad Faiz Abdul Haq Zaini, Muslimat NU Kabupaten Probolinggo dan Kota Kraksaan. 

Dalam sambutannya, Purbaya Yudhi Sadewa mengatakan bahwa bantuan speaker aktiv diharapkan dapat membantu organisasi Muslimat NU dalam hal kegiatan keagamaan. 

"Semoga bantuan ini ini bermanfaat ya ibu-ibu. Ini baru program pertama, apabila ada program dari ibu-ibu Muslimat NU yang bagus silahkan usulkan, akan kami pertimbangkan," kata Ketua LPS. 

Lebih lanjut Purbaya menyebut bahwa pihaknya tidak hanya memberikan bantuan fisik, namun juga memberikan bantuan kontrisbusi yang berkelanjutan bagi masyarakat. 

Dikesempatan yang sama Kapolres Probolinggo AKBP Wisnu Wardana mengucapkan terima kasih atas kedatangan Ketua LPS yang meberikan bantuan speaker aktiv kepada Muslimat NU Kabupaten Probolinggo dan Kota Kraksaan. 

"Terima kasih atas bantuan yang diberikan Bapak Purbaya Yudhi Sadewa beserta rombongan. Kami harap LPS bersama kami dapat membangun Kabupaten Probolinggo kearah yang lebih baik lagi kedepannya," ucap Kapolres Probolinggo.
Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar :
Tambahkan Komentar
Comment url